Canda Tawa Warnai Pembukaan KKN Tematik Universitas Trunojoyo Madura

Pembukaan KKN Tematik oleh Perwakilan LPPM UTM
Ada yang berbeda pada penyelenggaraan Kuliah Kerja Nyata Tematik Universitas Trunojoyo Madura tahun 2018, jika pelaksanaan KKN sebelumnya upacara pelepasan Peserta KKN dilaksanakan di Universitas Trunojoyo Madura, maka pada tahun ini upacara pembukaan KKN yang di selenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat langsung dibuka di Kecamatan masing-masing. Tidak ketinggalan untuk kelompok 100 yang beruntung di tempatkan pada Desa Pakong, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan. Rabu, 18 Juli 2018 di Kantor Kecamatan Modung, dilaksanakan upacara pembukaan KKN Tematik UTM tahun 2018. Pada acara yang berlangsung dari pukul 10.12 sampai dengan 12.07 WIB diikuti oleh 9 kelompok, yang terbagi di beberapa desa yaitu Desa Pakong, Desa Nerro, Desa Paeng, Desa Modung, Desa Manggaan, Desa Brakas Dajah, Desa Patereman, Desa Karang Anyar dan Desa Kolla.
“Saya mewakili elemen masyarakat Kecamatan Modung menyambut dengan hangat seluruh peserta KKN Tematik UTM. Besar harapan kami adek-adek mahasiswa dapat mengoptimalkan berbagai potensi desa menjadi nilai nilai yang lebih berkualitas dan menjaga komunikasi dengan masyarakat sekitar”, tutur M. Ainul Ghufron selaku Camat Modung pada saat memberikan sambutan kepada peserta KKN Tematik.

 Pada acara pembukaan juga di hadiri oleh Perwakilan LPPM Universitas Trunojoyo Madura, Perwakilan Polsek Modung, Komandan Koramil Kecamatan Modung dan beberapa elemen penting lainnya. Canda tawa terlihat pada wajah peserta KKN Tematik seusai prosesi pembukaan yang menggambarkan semangat tinggi untuk menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Masyarakat.  Tak lupa pada akhir acara di tutup dengan doa yang bertujuan supaya kegiatan KKN yang akan berlangsung selama 26 hari akan berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan yang berarti.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.