DIBALIK KESUKSESAN PARA SUAMI DI PAKONG

     Mungkin Anda sering mendengar sebuah pepatah yang mengatakan, di balik kesuksesan seorang pria, selalu ada sosok wanita hebat. Bagaimana tidak, istri yang paling tahu perjuangan seorang suami demi menghidupi keluarganya. Baik seorang pegawai maupun wirausahawan, semuanya melewati setiap proses untuk menempuh kesuksesan. Sementara bagi pria yang sudah berkeluarga, kesuksesan semata-mata bukan puncak karir tapi juga untuk membahagiakan keluarga.
     Selama proses menempuh kesuksesan itu berlangsung, perjalanan tidak lantas mulus begitu saja. Sudah barang pasti ada hambatan yang bisa membuat perjuangan yang dilakukan menuai kegagalan. Saat-saat seperti itulah biasanya sosok istri berperan. Dia akan memberikan dukungan penuh supaya bisa membuat suaminya semangat dan kembali bangkit.
   Penelitian yang dilakukan di Harvard Business School, menyimpulkan perempuan yang selalu memberikan dukungan kepada suaminya, bisa membuat karir sang suami meningkat dan lebih mudah merebut kesuksesan. Meskipun banyak wanita juga mengejar karir pribadinya, tetapi sebagian besar lebih memilih untuk maju bersama dengan suami agar hasil yang diperoleh bisa lebih maksimal.
     Salah satu contoh seorang istri dalam mengikuti pengajian rutin satu bulan sekali adalah  sikap yang membuat suami menjadi lebih hebat dan sukses. Hal ini terjadi karena dengan prilaku yang berdasarkan iman dan takwa kepada ALLAH SWT para istri akan terus mengingatkan dan saling menjaga prilaku suami agar tidak keluar dari koridor agama. dengan demikian membuat suami selalu berusaha kerang memberikan sesuatu yang baik dan benar menurut ke imanan mereka. Sikap tersebut telah dilakukan oleh para istri dan anak-anak desa Pakong yang telah mengikuti kegiatan rutinitas pengajian setiap satu bulan sekali di rumah Kepala desa Pakong.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.