PERAN MAHASISWA DALAM MEMERANGI NARKOBA





Penyuluhan bahaya narkoba adalah suatu forum yang dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Acara ini dilaksanakan di rumah H. Samsul Hadi (Kepala Desa Pakong) pada hari selasa tanggal 31 januari 2017 pukul 19.00 WIB dengan tema “ Terbinanya pemuda pemudi Pakong yang bebas narkoba demi terwujudnya masyarakat Pakong yang makmur dan sejahtera”.
Antusiasme peserta sangat terlihat pada acara ini ketika bapak KOMBES POL Dr. Soubar Isman (pemateri dari BNNP Jawa Timur) memberikan materi tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba.Hal ini terbukti banyaknya peserta yang bertanya terkait narkoba.mayoritas peserta pada forum adalah pemuda pemudi desa pakong dan karang taruna yang masih labil akan pergaulan bebas dan juga dihadiri oleh bapak WS Santoso selaku KaPolSek Kecamatan Modung.
Dalam melaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba terdapat beberakan kendala yaitu cuaca yang kurang mendukung (hujan deras) dan mengakibatkan berkurangnya jumlah peserta yang semula 115 undangan yang tersebar, hanya 65 orang yang dapat menghadiri acara. Meskipun demikian acara penyuluhan bahaya narkoba ini berjalan lancar dan Alhamdulillah dimuat kabar harian RADAR MADURA edisi 2 februari 2017.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.